PERSIT

LUN 2

SMP Kartika II-2 Bandar Lampung mengikuti Latihan Ujian Nasional ke II yang diselenggarakan atas kerjasam sekolah dan MKKS SMP/MTs Kota Bandarlampung.

Pelaksanaan Lun ini dimulai pada tanggal 25 Februari 2007 s.d 28 Februari 2008, LUN 2 merupakan bentuk tanggung jawab bersama antara sekolah dan orang tua agar pada pelaksanaan UN 2008 yang akan datang menghasilkan Nilai yang memuaskan.

Persiapan LUN 2 diantaranya sekolah telah melaksanakan beberapa Analisa LUN 1 agar pada pelaksanaan LUN 2 mendapatkan hasil yang maksimum. Sehingga Pendidik, Orang Tua Wali Siswa dan siswa puas dengan apa yang dihasilkan nanti.

Hari Pertama LUN 2 dilaksakan pukul 13.00 s.d pukul 15.00 Mata pelajaran Bahasa Indonesia dan dilanjutkan pada hari kedua Bahasa Inggris, Matematika dan IPA ( Sint ).

Bapak Kepala Sekolah SMP Kartika II-2 Berpesan, Raih dan Belajar dengan giat agar apa yang kamu harapkan dapat diperoleh dengan hasil yang maksimum, belajr giat belum berarti jika kita tidak memanjatkan DO'A !.

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :