PERSIT

UAN dan UAS Telah Berakhir 2009

Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah telah dilaksankan dengn hasil harapannya adalah baik dan mendapatkan atau ditempatkan pada sekolah-sekolah paporit di dalam maupun laur Lampung, Ujian Nasional dirasakan berat dengan kriteria kelulusan Rata-rata 5.5 Nilai minimum 4 Dua Mata pelajaran dan 4.25 Mata pelajaran Lainnya yang ditentukan oleh pemerintah melalui BNSP padat tahun Pelajaran 2008-2009.

Harapan Bapak ibu guru 100% lulus tanpa ada embel-embel apapun dari semua pihak, Hargi hasil kerja dan belajar Anak Didik. Papanun makanannya tapi rasa nikmat dan tidaknya tidak akan dapat di manipulasi.

Bermacap pro dan Kontra pelaksanaan UN 2009 nini menurut penulis sangatlah penting untuk dilaksanakan untuk tolak ukur pendidikan di masa yang akan datang, adapun permasalahan ini merupakan suatu proses berjalan yang akhirnya akan berjalan dengan sendirinya.

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :