PERSIT

SANLAT SEKOLAH KARTIKA II 2018



SMP dan SD melaksanakan pesantren kilat bersama yang diselengarakan dari tanggal 30 Mei s.d 1 Juni 2018 dan Akan ditutup dengan Acara pringatan Nuzulul Quran sera berbuka pusasa bersama pada tanggal 2 Mei 2018.

Adapun peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari seluruh siswa SMP Kartika II-2 kelas 7 dan 8 serta seluruh Kelas 5 SD Kartika II-5 Bandar Lampung yang berjumlah.



Acara pembukaan dihadiri oleh seluruh Bapak Ibu dewan Guru Sekolah Kartika II dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya yang beraga Muslaim maupun yang beragama Non Muslim.

Materi yang disampaikan diantaranya Akidahm, Muamalah, Aqlak, Tariqh, Ibadan dan Lagu-lagu Islami.


Penngasuh sankat kali ini berasal dari Kemenag, Dwan Dakwah Lampung, Qori Lampung dan beberapa guru sekolah kartika II yang memiliki kompetensi dibidangnya.

Dengan dilaksanakannya sanlat ini diharapkan dapat menambah bekal ilmu agama untuk di laksanakan dan dijalankan serta di terapkan dalam kehidupan sekari-hai. sehingga menghasilkan Siswa yang MERIMTAK DAN BERAH AKHLAKUL KARIMAH.

AMIN.

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :