PERSIT

LUN 1

Pengumuman


MKKS SMP KOTA BANDARLAMPUNG

Latihan Ujian Nasional telah dilaksanakan mulai tanggal 28 s.d 31 Januari 2007, tidak lupa SMP Kartika II-2 Bandarlampung Juga mengikuti kegiatan tersebut.

Hasil LUN 1 diumumkan pada tanggal 4 Februari 2007 di sekolah masing-masing.

Kepada para siswa/i SMP Kartika II-2 Bandarlampung pengumuman hasil LUN 1 dapat dilihat pada papan pengumuman sekolah.

Hasil dari Latihan Ujian Nasional Pertama disampaikan kepada orang tua walimurid pada tanggal 9 Februari 2008 Pukul 10.00 WIB dan tidak dapat di wakilkan kepada orang lain.

Besar harapan kita semua semoga apa yang dicita-citakan kita semua tercapai amin …

Admin mengucapkan selamat belajar dan capai prestasi setinggi-tingginya.

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

5 Comments

Write Comments
karyantii
AUTHOR
24 Februari 2008 pukul 19.31 delete

klo ngomonggin LUN1,.
lun1 sanggat tidak memuaskan,.
ya walaupun saya lulus,.
tapi saya belum merasa senang,.
nilai ny masih pada ancurrr,...

saya punya usul ni pak,.
klo hasil LUN2 ntar di tampilkan di website ini.,
hehe..
^_^

Reply
avatar
Lun 1
AUTHOR
24 Februari 2008 pukul 19.33 delete

Lun 1 kmrn hasil sy tdk bagus....
mungkin karena sy kurang teliti dan juga soalnya banyak yg susah serta sy sdh agak lupa dgn cara2nya
please moga di Lun 2 ini soalnya tdk susah & moga sy lulus.amien....
doain km y.....

Reply
avatar
resya herania
AUTHOR
24 Februari 2008 pukul 19.34 delete

hari ini LUN 02, mudah**an LUN 02 ini lebih baik lagi dr pd LUN kemaren,, amiin.......

Reply
avatar
intania
AUTHOR
24 Februari 2008 pukul 19.37 delete

LUN1 BAGI SAYA SANGAT HANCUR
SMOGA LUN2 INI NILAI SAYA LEBIH BAIK KLO BISA NAIK DRASTIS ALIAS LULUS.AMIEN!!!!

Reply
avatar
nova mustika
AUTHOR
24 Februari 2008 pukul 19.48 delete

lun1 bagi saya sangat ancur apalagi mtk. .....
semoga di lun2 ini nilai saya bisa meningkat......

Reply
avatar