PERSIT

PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU 2008

PENGUMUMAN HASIL PENILAIAN PORTOFOLIO
SERTIFIKASI GURU KUOTA TAHUN 2008
RAYON 7

Dapat diunduh disini :

* PENGUMUMAN
* FORM IDENTITAS PESERTA LULUS
* DAFTAR PESERTA LULUS DAN PESERTA MPLPG
* DAFTAR PESERTA DISKUALIFIKASI


Oleh Admin ICT 12061971

UCAPAN SELAMAT KEPADA BAPAK KEPALA SEKOLAH DAN REKAN-REKAN YANG LULUS SERTIFIKASI TAHUN 2008, SEMOGA DAN HARAPAN KITA SEMUA AGAR KINERJA DAN DEDIKASI SERTA LOYALITAS TERHADAP SEKOLAH LEBIH DITINGKATKAN DAN MAJUTERUS PANTANG DIAM ?

Sertifikasi angkatan 2008 telah selesa di Nilai an telah diumumkan pada Tgl 3 Nopember 2008, Hasil sertifkasi ini mengundang tanda tanya beebrapa gruru yang tidak lulus Fortopolia. Tetapi Jumlah Nilai yang terpampang pada pengumuman tersebut lebih tinggi dari yang Lulus Portopolio.

Sebagai Contoh :

Jumlah Nilai : 850 dinyatakan Lulus dan Tidak ada keteangan tambahan apapun
Jumlah Nilai : >= 9 sembilan Ratusan dinyatakan tidak lulus dan Tidak ada keteangan tambahan apapun

Kesalahan ini ada dimana ? ....................

Tetapi ada juga yang menarik untuk angkatan 2008 ni ada yang terkena Diskualipikasi disebabkan oleh SK dan Legalisir, Piagam Tidak Asli dan Pemalsuan Piagam.

Ini baru beberapa saja yang ketahuan !....

Sebenarnya sih Masih Sangat Banyak lo ... untuk pemalsuan Sertfikat atau Piagam penghargaan, Seminar, Workshop dll.

Kashan Juga tuh kepada rekan yang ketahuan memalsukan dokument tapi yang lebih kasihan lagi tuh kepada rekan-rekan yang lulus Fortopolio atawa MPLPG. Tentunya yang suka memalsukan dokumen Fortopolio Sertifikasi. Kalo pedapat saya sih lebihbaik ikut MPLPG daripada Memalsukan Dokument.

Ini semua merupakan ciri atawa kebiasaan yang kurang baik dan harus ditiadakan dri diri kita sebagai seorang Pendidik, jangan menambah deretan orang-orang yang suka dengan kepalsuan. Hasilnya Nanti pasti Juga akan dipalsukan .... heeeee.

Kepada Pembaca maaf Ya .... ini sih hanya renungan kita saja supaya jangan mengikuti jejak yang salah. Maaf .... Terimakasih wacananya.

Pengumuman Hasil penilaian sertifikasi Tahun 2008 Provinsi Lampung silahkan Download Disini :

* PENGUMUMAN
* FORM IDENTITAS PESERTA LULUS
* DAFTAR PESERTA LULUS DAN PESERTA MPLPG
* DAFTAR PESERTA DISKUALIFIKASI

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :