PERSIT

GEBYAR SPARTIKA 2012


Sejak berdirinya hingga saat ini, Sekolah Kartika II (Persit) Bandarlampung masih menunjukkan eksistensinya di bidang pendidikan. Hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai akreditasi dan prestasi sekolah yang tinggi. Sekolah Kartika II (Persit) Bandarlampung juga merupakan lembaga pendidikan favorit bagi masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Kota Bandarlampung pada khususnya.

Visi dan misi Sekolah Kartika II (Persit) Bandarlampung adalah mencetak generasi Insan Cendikia yang berkepribadian luhur, cinta tanah air, kreatif, menguasai IPTEK dan ber-IMTAQ. Untuk mewujudkan visi dan misinya tersebut, Sekolah Kartika II (Persit) Bandarlampung selalu mengembangkan seluruh potensi yang ada, baik dari segi sumber daya tenaga pendidik dan kependidikan, sarana-prasarana, kegiatan belajar mengajar, dan kegiatan ekstrakurikuler, seperti Bidang Matapelajaran ( Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, TIK), Bidang Seni dan Olahraga Prestasi, dan Lainnya.

Hingga usia ke TK, SD, SMP, dan Paksi Jaya Sakti ke-48 tahun 2012, Telah menorehkan prestasi di tingkat Nasional, maupaun tingkat daerah.

Prestasi di bidang Kepramukaan Gugus depan Bandarlampung 01.017 - 01.018 Paksi Jaya Sakti masih menunjukkan eksistensinya dalam Gerakan Pramuka baik di tingkat daerah maupun nasional.

Sebagai perwujudan syukur tersebut, Sekolah Kartika II (Persit) Bandarlampung mengadakan kegiatan GEBYAR ULANG TAHUN SEKOLAH KARTIKA II (PERSIT) BANDARLAMPUNG.

A. Kegiatan Intern
1. Apel Besar Peringatan Hut SEKOLAH KARTIKA II dan Gudep 01.017-01.018 ke-48
2. Perkemahan Akbar
3. Penyegaran Pembina
4. Pentas Seni
5. Pameran Prestasi
B. Kegiatan Ekstern
1. Lomba Jelajah Kota
2. Lomba Drumband tingkat TK dan SD
3. Lomba Mewarnai tingkat PAUD dan TK
4. Lomba Vokal Grup tingkat TK dan SD
5. Jalan Sehat

WAKTU DAN TEMPAT Tanggal 11 s.d 31 Maret 2012

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :