PERSIT

FLS2N 2016 Meraih Juara 1 Tingkat Provinsi


Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Lampung 2016 resmi
ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung, Hery Suliyanto, di Hotel Nusantara Bandarlampung, Senin (18/4). Penutupan sekaligus menjadi momen pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah.

Perhelatan tahunan yang digelar sejak Jumat (15/4) itu diikuti oleh para siswa SMP dari kabupaten/kota di Lampung. Mereka adalah para juara I di daerahnya masing-masing.

Siswa SMP KARTIKA II-2 (PERSIT) BANDAR LAMPUNG yang bernama LARAS WHISANTY PRAMESWARI siswi kelas 7.1 Lahir pada Tahun 2003 biah hati dari pasangan Bapak R. HERU SETYO WISNU dan Ibu WIWIN LIESTIATI, Meraih Juara I Tingkat Propinsi Solo Song Putri, sebelumnya meraih jara Satu Tingkat Kota Bandar Lampung. Profil lihat disini

Juara pertama tingkat provinsi selanjutnya akan menjadi wakil Lampung dalam FLS2N tingkat nasional yang tahun ini akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara.

Hasil lomba selengkapnya dapat dilihat di sini

Jayalah dan Abadi Selamanya.


PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :