PERSIT

SMP KARTIKA II-2 Gelar Pentas Seni dan Pelepasan Siswa Kelas IX 2017-2018


Berita dalam gambar Klik disini.

SMP Kartika II-2 Bandar Lampung menggelar perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX bertempat di Gedung Wanita Rabu (09/5). Pada kegiatan itu, pada kesempatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya, Kasi Dikdas Kota Bandar lampung, Orang Tua Siswa Kelas IX Kepala-kepala sekolah, Pendidik dan Seluruh Siswa Kelas VII, VIII dan IX serta tamu undangan lainnya.

Drs. MUJENI. MM, Kepala SMP Kartika II-2 Bandar lampung mengatakan, telah tiga tahun siswa-siswi kelas IX berada di sekolah. Sudah tiba saatnya siswa-siswi tersebut dilepas dan dikembalikan ke orang tua masing-masing.

Sedangkan siswa yang berprestasi yang diputuskan melalui surat keputusan yang dibacakan oleh Bapak H. Hafifi. S. S.Pd  dibagi menjadi II kategori yaitu :

Siswa berprestasi akademik 
1. Laras Whisanty P.W dari kelas 9.2
2. Rofi Paiha dari kelas 9.5
3. Raka Mahardika dari kelas 9.6

Non Akademik
1. Triana Rospita Andarilla (Renang)
2. M. Raihan Al Rofi (Karate )
3. Laras Whisanty (Vokal)

Berita dalam gambar Klik disini.

“Alhamdulillah, siswa baru-baru ini telah menyelesaikan Ujian Nasional. Sebanyak 192 siswa kelas IX dari kelas IX.1 sampai IX.6.

DHARMA WANITA SPARTIKA
“Semoga siswa bisa melanjutkan ke tingkat lebih tinggi, yaitu ke SMA yang mereka inginkan,”. Dimanapun sekolah, sama saja.

Berita dalam gambar Klik disini.

Raih Cita-cita, jangan ambil kesempatan ke dua. Ambilah kesempatan yang pertama.
Berlanjut ke berikutnya :


Baca juga :
* Berita dalam gambar Klik disini.
* Pengumuman kelulusan Klik Disini

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :