PERSIT

Simulasi UNBK Offline SMA dan SMK

Hasil gambar untuk UNBK SMA

Ujian Nasional, kini sudah mengalami perubahan untuk mengikuti trend di Era Globalisasi yang serba digital, yaitu menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) atau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) secara bertahap telah dimulai tahun 2016. Pelaksanaan UN Berbasis Komputer yang dirasa sukses akan dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya. Untuk mencoba Ujian Nasional dengan sistem CBT, berikut ini kami share contoh simulasinya UNBK SMP MTs yang terdiri dari Empat Mapel yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan IPA, agar adik-adik kelas IX SMP MTs terbiasa nantinya saat UNBK berlangsung. Mudah-mudahan bisa Membantu adik-adik kelas IX.
SELAMAT MENCOBA DAN BERLATIH SEJAUH MANA KESIAPAN ADIK-ADIK MENGHADAPI UJIAN NASIONAL 2018.
Hanya dengan berani mencoba dan banyak berlatih, maka adik-adik akan penya kesiapan yang lebih tinggi dalam menghadapi Ujian Nasional.
Adapun filenya bisa adik-adik download melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini

Sebelum download, Sebagai ilustrasi silahkan simak VIEW contoh aplikasi CBT dibawah ini (Aplikasi Simulasi CBT UN Standart Puspendik Kemendikbud_untuk SMP MTs )

Menampilkan 475 x 281 Aplikasi Simulasi CBT  UN Standart Puspendik Kemendikbud_untuk SMP.jpg

Simak juga VIEW contoh aplikasi CBT model lain, seperti yang berikut ini

Menampilkan 475 x 331 try out UNBK SEMUA MAPEL_2017-10-22_09-33-16.jpg

Silahkan simak pula BAHAN AJAR MATEMATIKA SMA dan SMK berbasis CBT berikut ini. Dan bisa anda download melalui link yang telah kami sediakan :



SIMAK ! Yang berikut ini kami bagikan Simulasi UNBK SMP, SMA dan SMK dari sumber lain, yang dapat anda unduh secara gratis melalui link yang tersedia di bawah ini

Jika proses download file-file tersebut sudah selesai dan ternyata filenya tidak bisa dibuka pada Personal Computer (Komputer) ataupun pada laptop anda, maka solusinya anda memerlukan file pendukung. Untuk itu sebagai ilustrasi silahkan simak SCREENSHOT Isi Driver berikut ini untuk membuka file bentuk flash yang anda butuhkan. Dan smoga bermanfaat.


Sumber : https://agungagmi.blogspot.com/2017/10/latihan-cbt-unbk-smp-mts.html

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :