PERSIT

AKADEMI AU


SATU LAGI ANGGOTA IKA PERSIT JADI TNI AU

Arief Darmawan Alumni Angkata 2003, berkunjung ke Markas IKA di SMP KARTIKA PERSIT Bandar Lampung, Anak dari Pasangan Bapak Y. Trinandar ( Alm ) dan Ibu Rita Ermawati ini dilahirkan pada tangal 07 April 1988, Saat ini duduk di AKADEMI ANGAKATAN UDARA ( AAU ) 2007 Yogyakarta, dengan berbekal disiplin yang ditanamkan disekolah SMP dan sebagai Anggota PASKIB SMP Kartika ( PERSIT ) angakatn 2000 s.d 2003 menjadikan modal utama dalam mengikuti pelatihan dan kegiatan sehari-hari di AAU.

Arief Berpesan kepada Bapak dan Ibu guru, seluruh Alumi dan Adik kelas mohon do'a agar apa yang saya cita-citakan dapat terwujut dan berhasil.

Kepada adik-adik smp Kartika (persit) tingkatkan kedisiplinan sejak duduk dibangku sekolah agar disuatu hari nanti jika menjadi pemimpin dan menjadi orang yang berhasil dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Berita ini dikirim melalui e-mail smp_kartikaii2bdl@yahoo.co.id tertanggal 31 Juli 2008.

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :