PERSIT

AKBP ULUNG SAMPURNA JAYA ALUMNI SMP PERSIT


Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ulung Sampurna Jaya, S Ik, MH resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Cilacap. Untuk menyambut pejabat baru dijajaran Kepolisian Resort Cilacap, Senin (17/11) malam, digelar malam pengantar Tugas Kapolres Cilacap, di gedung Graha Pemuda Cilacap.

 Pejabat baru Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya menggantikan AKBP Andry Triaspoetra, S.Ik yang mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba pada Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Sebelum menjabat Kapolres Cilacap, AKBP Ulung Sampurna Jaya yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1995 itu menjabat Kepala Bagian Pembinaan Karier Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah.

Pada kesempatan sebelumnya, yakni Senin (17/11) pagi di halaman Mapolres Cilacap digelar acara penyambutan AKBP Ulung Sampurna Jaya sebagai kapolres Cilacap yang baru, yang ditandai dengan tradisi Gerbang Pora. 

Sedang pelepasan AKBP Andry Triaspoetra, SIk yang telah menjabat Kapolres Cilacap selama 14 bulan itu ditandai dengan parade selamat jalan/farewell. Serah terima jabatan Kapolres Cilacap telah dilaksanakan di Markas Polda Jawa Tengah pada Kamis (14/11) yang dipimpin oleh Kepala Polda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Nur Ali. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Andry Triaspoetra menyampaikan, terima kasih atas dukungan dari anggota dan seluruh anggota masyarakat telah memberi dukungan selama ini.



Kepada seluruh seluruh anggota Polres Cilacap, Andry Triaspoetra meminta agar selalu mendukung semua program dan kebijaksanaan kapolres yang baru, demi kemajuan Polres Cilacap. Sementara Kapolres Cilacap yang baru, AKBP, Ulung Sampurna Jaya dalam kesempatan yang sama menyampaikan, permohonan kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk dapat memberikan suport dan dukungan yang tulus, agar tugas-tugas Kepolisian kedepan semakin baik, dalam rangka memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKBP Andry Triaspoetra atas jasa, pengabdian, dedikasi dan prestasinya selama bertugas di Cilacap. Salah ssatu keberhasilan yang dicapai Kepolisian, lanjut Bupati, adalah dalam turut serta mengamankan penyelenggaraan pemilu anggota legislatif maupun pemilu Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Cilacap yang berjalan lancar, aman, damai dan bermartabat. (hromly)

http://jateng.polri.go.id/home.php?menu=55&halaman=2
http://humascilacap.info/new/news/detail/akbp_ulung_sampurna_jaya_kapolres_cilacap_yang_baru
https://www.facebook.com/ulungj?pnref=story


PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :