PERSIT

UNBK 2018-2019

Hasil gambar untuk UNBK 2018-2019



Pelaksanaan UNBK sudah semakin dekat bagi jenjang SMK SMA dan MA namun hal itupun tidak ketinggalan juga jenjang SMP / MTs, Meskipun berada pada urutan paling akhir, persiapan sejak awal harus dilakukan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan sekolah kita benar - benar siap melaksnakan UNBK. Pada UNBK tahun ini jumlah pelaksana UNBK semakin bertambah, alhasil banyak bermunculan profesi baru yaitu Proktor dan teknisi. Padahal banyak pemain lama operator emis atau dapodik yang menjadi Proktor dan teknisi. Betul atau tidak ?? Sebagai proktor dan teknisi baru perlu belajar bagaimana menjadi seorang proktor dan teknisi. bagaimana mengatur perangkat - perangkat agar bisa menjalankan program UNBK yang telah di buat oleh pemerintah pusat yaitu puspendik.

Maka dari itu kami akan berbagi yaitu Panduan Manual UNBK V18.01 Resmi Terbaru untuk proktor dan teknisi pemula. Bagi Proktor yang sudah mahir tidak perlu memilikinya namun jika ingin memikinya dan ingin mengajarkan ke temannya juga tidak masalah, Malah sangat bagus sekali.

Baiklah langsung saja pada kesempatan kali ini kami berbagi Panduan Manual UNBK V18.01 Resmi Terbaru yang bisa anda download di web ini. Buku panduan ini merupakan Buku resmi dari Puspendik yang dibagikan melalui web UNBK. Jadi yang tidak menjadi atau tidak melaksanakan UNBK tidak bisa mengunduhnya.

Berikut ini adalah link Download Panduan Manual UNBK V18.01 Resmi Terbaru silahkn klik dan otomatis akan mengarah ke halaman download.

Download

Itulah Panduan Manual UNBK V18.01 Resmi Terbaru, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Apabila ada kata tidak berkenan di hati anda kami mohon maaf. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Sumber : https://www.emissimpatikazone.com/2018/01/download-panduan-manual-unbk-v1801-resmi-terbaru.html

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :