PERSIT

Aplikasi Kurikulum SMP Persiapan UNBK 2019


DAPAT KIRIMAN APLIKASI DARI PT INTAN PARIWARA SEMOGA BERMANFAAT TRIMAISH 

Bapak/Ibu  dan peserta didik yang kami hormati.

Tidak sampai 4 bulan lagi, siswa kelas IX akan menghadapi UN dan USBN. Mari kita bantu mereka agar dapat meraih sukses dalam UN dan USBN. Kami ingin mengenalkan aplikasi Kurikulum SMP pertama di Indonesia. Aplikasi ini memuat informasi lengkap tentang SMP. Dan yang lebih penting lagi aplikasi ini GRATIS.
Aplikasi ini dapat diunduh di:
Atau klik di sini.
Dengan aplikasi di atas, siswa dapat memantau perkembangan informasi berkaitan dengan UN dan USBN 2019. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan:
1.       Kisi-Kisi UN dan USBN yang disusun secara sistematis. Dengan mengetahui kisi-kisi, siswa akan lebih fokus dalam belajar. Belajarnya akan lebih efektif sehingga dapat meraih nilai maksimal dalam UN dan USBN.
2.       Jadwal UN dan USBN 2019.
3.       Jumlah soal dan alokasi waktu setiap mata pelajaran yang diujikan dalam UN dan USBN.
Berhubung informasi yang ada di aplikasi ini sangat bermanfaat bagi siswa, kami berharap Bapak/Ibu mendorong siswa kelas IX mengunduh aplikasi ini.

Selain itu, melalui aplikasi ini bagi Bapak/Ibu guru juga dapat mengetahui Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar sesuai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah. Dengan KI/KD tersebut, Bapak/Ibu akan lebih mudah dalam menyusun Rencana Program Pembelajaran dan Silabus. 

Aplikasi ini disusun berdasarkan Panduan Pemanfaatan Hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk Perbaikan dan Peningkatan Mutu Pendidikan. Semoga aplikasi dapat membantu Bapak/Ibu guru dan siswa.

Apabila terdapat perbedaan atau kesalahan dengan realita yang ada di SMP KARTIKA II 2 BANDAR LAMPUNG, misalnya nama sekolah atau alamat sekolah, kami mohon masukan agar masyarakat luas memperoleh informasi yang benar. Masukan dapat Bapak/Ibu sampaikan melalui narahubung (contact person) kami:
Nama                         : Susilo Anggit
WhatsApp                 : 08884125157
Email                          :smp@dikbud.id

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami mengucapkanterima kasih.

Oleh Bapak Susilo Anggit
Pengelola Aplikasi Kurikulum SMP

PERSIT

About PERSIT -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :